Trik Fantastis Berkaitan dengan Wordpress yang Mudah Dipelajari

Trik Fantastis Berkaitan dengan Wordpress yang Mudah Dipelajari
www.sribulancer.com/id/cat/jasa-pembuatan-website

Ada ribuan blog di Internet pada banyak topik yang berbeda. Apakah Anda berharap bahwa Anda bisa menjadi blogger? Jika demikian, Anda harus tahu betapa mudahnya memulai. Dengan mempelajari beberapa dasar menggunakan alat blogging populer WordPress, Anda dapat memulai blog Anda sendiri hari ini.

Jika Anda melakukan blog WordPress untuk purporses pengoptimalan profesional atau mesin pencari, jangan biarkan Wordpress benar-benar meng-host blog Anda. Letakkan blog Anda di host yang berbeda dan kemudian cukup gunakan aplikasi Wordpress di sana. Blog di situs web Wordpress terkadang dihapus karena terlalu komersial atau dianggap spam dalam konten.

Buat URL cerdas! Jangan gunakan banyak kata kunci di URL, dan jaga semuanya sederhana dan mudah. Hindari verbiage berlebihan. Anda ingin menciptakan permalink cerdas yang mudah dilihat dan mudah dipahami. Ini membantu membuat blog Anda lebih ramah pengguna dan mudah dipahami.

Ingatlah bahwa judul dan deskripsi setiap halaman di situs Anda adalah apa yang akan digunakan banyak situs lain untuk mengkategorikan tautan Anda dan membagikannya dengan dunia. Misalnya, itu akan menjadi apa yang ditunjukkan Google saat seseorang menelusuri situs seperti Milik Anda. Isi dengan frasa kunci SEO dan pastikan tidak ada kesalahan ketik.

Manfaatkan halaman arahan. Alih-alih datang langsung ke pos saat ini, pengguna akan melewati halaman arahan ini terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan ini karena berbagai alasan, baik untuk mempromosikan produk atau mempromosikan diri Anda sendiri. Banyak tema menampilkan halaman arahan; namun, ada juga opsi berbayar.

Anda telah melihat betapa mudahnya memulai menggunakan WordPress. Perangkat lunak yang kuat ini membuat blogging menjadi cepat. Tentu saja, selalu ada lebih banyak untuk dipelajari tentang mendapatkan hasil maksimal dari WordPress, jadi jangan berhenti di sini. Terus cari tips dan trik baru untuk membuat blog Anda lebih baik.

Membahas semua hal berkaitan dengan digital marketing

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store